Pengrajin Kulit Murah Dengan Proses Penyamakan Berkualitas
Pengrajin Kulit Billion Tawarkan Desain Terbaik Pengrajin Jaket, Dompet, Tas, Berbagai Aksesoris, Ikat Pinggang, strap Jam Tangan, dan berbagai kerajinan berbahan Kulit.
Pengrajin Kulit Murah Jakarta Pengrajin Jaket Tas Murah Pengrajin Dompet Tas Kulit Murah Jenis Produk Kerajinan Kulit Murah
Pengrajin Kulit Murah Jakarta

Apa Saja Model Gantungan Kunci dari Kulit Asli? Yuk, Cek Selengkapnya


Tidak mengherankan apabila model gantungan kunci dari kulit asli banyak digandrungi. Sebab, komponen penyusunnya sudah tidak diragukan lagi, yakni kulit asli. Dari segi kualitas, tentu relatif lebih baik sekaligus tahan lama jika dibandingkan dengan yang tidak asli atau tiruan.


Tidak hanya sampai disitu, dari modelnya pun kekinian, sehingga bisa membuat perlengkapan Anda yang dilingkupi dengan gantungan tersebut semakin stylish.


Masih banyak pula keunikan lainnya yang bisa Anda dapatkan melalui model gantungan kunci dari kulit asli. Apa saja itu? Untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan tersebut, yuk simak selengkapnya dalam uraian pada bagian selanjutnya.


Keunikan Model Gantungan Kunci dari Kulit Asli 


Selain yang telah disebutkan, Anda juga masih dapat memperoleh banyak keunikan lain dari model gantungan kunci dari kulit asli. Keunikan ini sekaligus menjadi keistimewaan yang bisa didapatkan hanya jika Anda menggunakannya. Adapun berbagai keunikan yang dimaksudkan, sebagai berikut:


1.     Terlihat Elegan


Tidak hanya menarik, tetapi gantungan kunci dari kulit asli akan menghadirkan kesan elegan saat Anda memakainya. Dalam artian, tidak terkesan murahan, melainkan Anda bisa tampil keren selalu bersama gantungan kunci sedemikian ini pada berbagai peralatan. Sebagai contoh, gantungan kunci untuk rumah. Yang mana hal tersebut bisa menjadikan kunci yang semula biasa saja menjadi lebih berwarna.


Lalu, dengan pemberian gantungan kunci ini, kunci yang ukurannya relatif kecil pun menjadi tidak mudah untuk hilang. Sebab, gantungan akan menjadikannya lebih terlihat, sehingga bisa tetap terjaga. Saat Anda lupa meletakan kunci dimana, pencarian juga kan menjadi lebih mudah, karena kunci sudah dilengkapi dengan gantungan yang stylish.


2.     Awet dan Tahan Lama


Berikutnya, yakni keawetannya. Disusun dari kulit asli, tentu Anda tidak perlu khawatir mengenai ketahannya. Dengan perawatan yang benar, gantungan kunci akan semakin awet. Sekalipun terjatuh berkali-kali, gantungan ini tidak akan pecah maupun rusak. Apalagi dengan komponen penyusunnya yang kuat, dimanapun Anda menyimpannya, gantungan bisa tetap aman.


Sebagai contoh, ketika Anda menyimpan kunci yang sudah diberi gantungan di dalam tas dan terhimpit oleh berbagai alat-alat lainnya, gantungan tidak akan rusak. Melainkan, bisa tetap sesuai dengan bentuk asalnya. Sehingga, Anda dapat memakainya untuk waktu yang lama. Tentunya lebih efisien dibandingkan harus menggantinya lagi dan lagi, bukan?


3.     Kualitas Terjamin


Model gantungan kunci dari kulit asli menawarkan kualitas yang sudah terbukti baik. Maka dari itu, untuk kualitas yang melingkupinya, tidak perlu dipertanyakan lagi. Anda bisa menggunakan gantungan kunci yang berkualitas ini untuk berbagai hal. Mulai dari bahan penyusunnya pun kualitasnya sudah dipilih yang terbaik.


Kemudian, dalam proses pembuatan atau teknik produksinya juga tidak terlewat. Dengan kata lain, selalu diperhatikan kualitasnya. Hal tersebut menjadikan gantungan kunci kulit asli sebagai outputnya memiliki kualitas yang layak untuk diacungi jempol.


Walaupun berbentuk gantungan kunci, tetapi bisa membuat Anda semakin percaya diri. Misalnya, saat Anda menggunakannya untuk kunci motor, maka Anda akan selalu terlihat keren, sehingga kepercayaan diri meningkat.


4.     Bisa Custom Menjadi Bentuk yang Diinginkan


Yang juga menarik, kini terdapat opsi custom. Dalam artian, Anda bisa mengajukan sendiri desain yang ingin digunakan dalam sebuah gantungan kunci.


Seperti, ketika Anda ingin mengaplikasikan nama di atas gantungan kunci, baik itu nama sendiri, pacar, atau siapapun, bisa untuk dimintakan custom. Maka dari itu, Anda dapat menghadiahkan gantungan kunci ini untuk orang yang bersangkutan dengan desain nama mereka di dalamnya.


Hal sedemikian ini bisa membuat orang yang bersangkutan senang. Sebab, rasanya gantungan kunci menjadi lebih spesial karena tertuliskan namanya. Mereka menjadi bisa semakin merasa spesial. Untuk desain lain, misalnya logo perusahaan atau logo club Anda pun bisa. Jadi, apapun itu, melalui custom, Anda bisa mewujudkan desain yang diinginkan.


5.     Fleksibel Ukurannya


Model gantungan kunci dari kulit asli dalam ukurannya bisa disesuaikan. Maksudnya, tidak terdapat pedoman khusus untuk menentukan seberapa ukuran yang akan digunakan. Bahkan, Anda pun bisa mengajukannya sesuai dengan yang diinginkan. Misalnya, saat Anda ingin gantungan yang berukuran kecil untuk kunci rumah. Hal tersebut sangat bisa untuk dilakukan.


Tidak menutup kemungkinan pula barangkali Anda menginginkan ukuran gantungan kunci yang besar, Itu bukan masalah. Sebab, seberapapun ukurannya, tetap akan dikerjakan sesuai dengan yang Anda inginkan. Karenanya, fleksibel sekali, bukan? Anda menjadi bisa menggunakan gantungan kunci sedemikian ini sesuai dengan kebutuhan yang ada secara lebih efektif.


6.     Tahan Tempaan


Dalam penggunaan gantungan kunci kulit asli, Anda tidak perlu ragu mengenai kekuatannya. Terbuat dari kulit asli, gantungan ini bisa dikatakan tahan tempaan. Dengan kondisi sedemikian rupa, Anda bisa menyimpannya di berbagai tempat tanpa terkecuali. Sebagai contoh, di saku celana. Meskipun disimpan dalam waktu yang lama, gantungan akan tetap bertahan sebagaimana bentuk aslinya.


7.     Dapat Digunakan untuk Berbagai Keperluan


Selanjutnya, Anda bisa menggunakan gantungan kunci ini untuk berbagai keperluan. Dalam artian, bukan hanya untuk keperluan pribadi. Melainkan, bisa pula menjadikannya sebagai hadiah. Apalagi jika Anda mengajukan desain custom sesuai dengan keinginan orang yang ingin diberi hadiah.


Tidak hanya sampai disitu, tetapi Anda juga dapat menjadikannya sebagai souvenir untuk berbagai acara. Misalnya, acara pernikahan. Souvenir berupa gantungan kunci kulit asli ini merupakan ide yang cemerlang. Sebab, kesan mewah akan terlihat, tanpa menghilangkan unsur elegan. 


Daftar Model Gantungan Kunci Dari Kulit Asli  Serta Fungsinya


PAda bagian sebelumnya, telah diuraikan mengenai keunikan dari gantungan kunci kulit asli. Kemudian, apa saja model gantungan kunci dari kulit asli? Boleh jadi, hal tersebut menjadi hal yang Anda tanyakan. Sebagai jawaban atas pertanyaan tersebut, yuk cek daftarnya pada tabel berikut:


No

Model

Ukuran

Fungsi

1

Custom Nama

Sesuai Dengan yang Diinginkan Pembeli

-          Bisa untuk dipakai sendiri.

-          Dapat digunakan sebagai hadiah.

2

Aneka Bentuk Hewan

3x5 cm

-          Souvenir pernikahan.

3

Gantungan Kunci Model Dompet

4x4 cm

-          Sebagai gantungan kunci kendaraan.

4

Gantungan Kunci Kulit Asli Dengan Sisipan Foto

4x5 cm

-          Hadiah ulang tahun.

-          Bisa pula untuk dipakai sendiri.

 

Model Gantungan Kunci dari Kulit Asli  Bisa untuk Souvenir


Setelah melihat mengenai daftar gantungan kunci, fungsi, sekaligus keunikannya, tahukah Anda manakala gantungan kunci kulit asli ini bisa digunakan untuk souvenir? Kesan penuh keunikan sekaligus elegan tidak terlepas dari gantungan kunci sedemikian rupa. Sehingga, cocok sekali untuk digunakan sebagai souvenir dalam berbagai acara.


Sebagai contoh, acara pernikahan dan acara ulang tahun. Misalnya, Anda bisa menggunakan gantungan kunci model dompet sebagai souvenir tersebut. Pastinya selain bentuknya oke, juga akan bermanfaat bagi tamu undangan Anda nantinya. Mereka bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan dalam melengkapi kunci agar semakin baik.


Tag : artikel
0 Komentar untuk "Apa Saja Model Gantungan Kunci dari Kulit Asli? Yuk, Cek Selengkapnya"

Ketuk Untuk Menghubungi Kami
Back To Top