Pengrajin Kulit Murah Dengan Proses Penyamakan Berkualitas
Pengrajin Kulit Billion Tawarkan Desain Terbaik Pengrajin Jaket, Dompet, Tas, Berbagai Aksesoris, Ikat Pinggang, strap Jam Tangan, dan berbagai kerajinan berbahan Kulit.
Pengrajin Kulit Murah Jakarta Pengrajin Jaket Tas Murah Pengrajin Dompet Tas Kulit Murah Jenis Produk Kerajinan Kulit Murah
Pengrajin Kulit Murah Jakarta

Jasa Cuci Jaket Kulit Untuk Ketahanan yang Lebih Lama

Seberapa lama jaket bahan kulit bisa bertahan memang dipengaruhi bagaimana cara merawatnya. Maka dari itu, hadir sebuah jasa cuci jaket kulit yang bisa membuat jaket kulit Anda nanti bertahan lebih lama, sebagaimana bahan kulit untuk produk fashion semestinya.

Jaket Kulit Untuk Bergaya

Jaket kulit seperti yang Anda tahu memiliki permukaan glossy sehingga bisa digunakan untuk mendongkrak gaya. Kebanyakkan dihadirkan sebagai jaket kulit sapi, namun sebagian kecil oleh merek-merek fashion dunia ada yang ditawarkan sebagai jaket kulit ular dan jaket kulit domba. Apapun binatangnya, asalkan cara merawatnya tepat makan kondisinya akan selalu sama sampai kapanpun.

Dengan permukaaan yang glossy, menjadikan jaket ini cukup unik dan sayang apabila tidak dimiliki produknya setidaknya satu saja bagi setiap orang. Jika bicara soal harga, memang harganya tidak murah. Namun sekali lagi, kebutuhan akan bergaya bisa-bisa saja dengan instan jika sudah ada jaket dengan bahan kulit.

Untuk Anda yang belum memilikinya dan sudah berencana untuk beli, nantinya Anda akan disuguhkan banyak varian warna dan model. Baik jaket kulit untuk wanita maupun pria tidak hanya ditawarkan dengan satu model saja. Anda bisa saja menjumpai yang modelnya minimalis dengan zipper di bagian depan, jaket yang memiliki dua kantong di depan, jaket dengan detail studded yang macho, dan banyak lagi model lainnya yang mungkin jadi opsinya nanti.

Bicara soal warna, memang benar jaket kulit asli akan memiliki pilihan tone warna yang cukup bervarian. Warna ‘coklat’ saja akan kurang untuk mendeskripsikannya, sebab bisa saja Anda nanti menemukan warna coklat coffee, coklat mocca, coklat earthy, british khaki, hingga coklat tua.

Meski warna coklat akan ada banyak pilihannya, Anda tetap bisa memilih warna hitam. Mencerminkan gaya maskulin jika dipakai pria, dan street style atau gaya edgy yang cukup maksimal. Jaket kulit dengan warna hitam sangat pas dipadukan dengan kaos warna putih. Itu baru atasan saja, untuk alas kaki dan bawahan, Anda pasti akan merasakan kemudahan saat padu padan.

Jika dirangkum, fashion items seperti jaket kulit bisa diandalkan untuk mendapatkan gaya street style, urban style, edgy style, punk style, preppy style, western style, dan masih banyak lagi. Chic style pun bisa didapatkan jika dipadukan dengan atasan dan bawahan yang tepat serta pemilihan warna jaket kulit yang tepat.


Cara Merawat Jaket Kulit

Jangan hanya tahu gaya apa saja tanpa tahu bagaimana cara merawatnya. Jaket seharga jutaan bisa-bisa saja rusak jika perawatannya salah. Jaket kulit memang dikenal sebagai jaket yang memiliki ketahanan sempurna, dibakar pun tidak bisa jika dibuat dari kulit asli.

Tugas Anda setelah memilikinya adalah dengan merawatnya. Berikut akan disebutkan beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan dengan tujuan merawat jaket kulit. Setelahnya Anda akan mengetahui di mana bisa mendapatkan jasa cuci jaket kulit profesional yang akan membuat jaket Anda semakin tahan dan dalam keadaan selalu bersih.

Membersihkan debu dari jaket kulit membutuhkan teknik khusus. Tidak seperti kain katun yang digunakan untuk membuat jaket, akan kurang kelihatan jika terkena debu. Namun untuk jaket kulit, apalagi warnanya hitam, akan sangat kelihatan. Untuk membersihkannya Anda hanya perlu menggunakan tisu atau kain lain yang lembut. Mengusapnya pun harus perlahan.

Untuk mempertahankan permukaan glossy yang asli dari material kulit, Anda akan membutuhkan cairan pelembut khusus material kulit. Produk ini sudah tersedia meskipun sifatnya masih terbatas. Namun Anda bisa mengandalkan produk ini supaya bisa bergaya dengan jaket kulit yang selalu like new.

Sesekali jemur bagian dalam jaket kulit di udara terbuka supaya tidak ditumbuhi jamur di sana. Apalagi setelah jaket lama digunakan, pasti akan membutuhkan sirkulasi udara supaya tidak ditinggali bakteri.

Setiap jaket kulit binatang asli pasti akan memberikan anda petunjuk perawatan. Di sini Anda hanya perlu mengikutinya saja, bagaimana cara membersihkannya, bagaimana cara menyimpan, dan hal-hal lain yang ada di petunjuk tersebut.

Mungkin nantinya Anda menjumpai bagian luar jaket ditumbuhi jamur. Tadi sudah dibahas bagaimana perlakukan untuk menghindarkan bagian dalam jaket supaya tidak tumbuh bakteri dan jamur, kali ini maksudnya bagian luar yang ditumbuhi jamur. Apa yang sebaiknya dilakukan adalah mencari kain pembersih yang masih bagus kondisinya, dituangkan spirtus, dan usapkan perlahan pada bagian yang ditumbuhi jamur.

Namun apabila bagian luar ini hanya terkena kotoran saja, bukan jamur, perlakuannya tidak perlu menggunakan spirtus. Menurut saran yang sederhana namun berhasil, bisa digunakan pasta gigi. Oleskan menggunakan sikat dan usap perlahan sampai kotorannya hilang.

Anda Membutuhkan Jasa Cuci Jaket Kulit?

Telah dibahas bagaimana perlakuan untuk masing-masing permukaan, luarnya saja dan dalamnya saja. Apakah Anda mulai bertanya-tanya bagaimana cara supaya bisa dibersihkan secara keseluruhan alias luar-dalam?

Sebenarnya jawabannya hanya dengan ‘mencuci’ saja. Namun, mencucinya akan berbeda cara dengan mencuci pakaian pada umumnya. Diperlukan teknik khusus juga beberapa bahan pencuci khusus sekaligus. Wajar karena tekstur dan sifat bahan kulit berbeda dengan material kain lainnya.

Anda bisa saja mencari tahu bagaimana cara melakukannya dan bahan apa yang digunakan, namun akan jauh lebih baik apabila Anda mempercayakan saja pada jasa cuci jaket kulit. Mereka sudah paham betul apa yang dibutuhkan oleh jaket Anda, proses cuci seperti apa yang harus diaplikasikan, dan kekurangan apa yang dimiliki jaket sehingga harus lebih berhati-hati dalam membersihkannya.

Anda justru lebih diuntungkan, tidak perlu khawatir jaket akan rusak, mendapatkan jaket yang sudah bersih, dan tanpa harus mencari tahu bagaimana cara mencuci jaket kulit dan membeli bahan pencucinya.

Billion Sebagai Jasa Cuci Jaket Kulit

Billion hadir sebagai pengrajin produk kulit sekaligus jasa cuci jaket kulit. Kami paham bahwa Anda yang saat ini memiliki jaket kulit membutuhkan cara atau info jasa yang bisa mengerjakan pencucian ini. Kami pun juga paham bahwa jaket kulit yang telah Anda beli dengan nominal mencapai jutaan rupiah dahulu harus mendapatkan perlakuan terbaik supaya tetap bisa digunakan.

Untungnya Anda sudah menemukan Billion, jasa cuci jaket kulit yang memberikan perlakuan terbaik untuk fashion items Anda. Sebagai penyedia jasa cuci jaket kulit, kami telah menawarkan tenaga yang profesional di bidangnya dna bahan-bahan pencuci khusus yang dibutuhkan jaket bahan kulit.

Hubungi kami segera sebagai jasa cuci jaket kulit yang akan membuat jaket Anda bersih, tetap awet, tetap seperti like new, dan tidak akan ada bagian yang rusak. Sebab kami hadir sebagai jasa cuci jaket kulit yang telah berpengalaman. 

Tag : service
0 Komentar untuk "Jasa Cuci Jaket Kulit Untuk Ketahanan yang Lebih Lama"

Ketuk Untuk Menghubungi Kami
Back To Top